Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Bandung / Digital Marketing

Digital Marketing

19 - 21 November 2018, Grand Tjokro Hotel, Bandung

DESCRIPTION

Meningkatnya pengguna social media di Indonesia, menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap beragam jenis digital marketing dalam kehidupan mereka. Sebagai marketer, Anda harus paham seberapa jauh digital marketing menjawab kebutuhan pasar, dan bagaimana menyusun strategi yang tepat sehingga meningkatkan penjualan perusahaan Anda. Setelah mengikuti pelatihan digital marketing ini, peserta diharapkan mampu mendorong keterlibatan customer, mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.

OBJECTIVE

  1. Lebih paham tentang Digital Marketing dan dapat mengaplikasikannya sehingga dapat meningkatkan penjualan dengan optimal.
  2. Mampu menciptakan digital branding dengan cost yang lebih efisien.
  3. Mampu menentukan model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia.
  4. Mampu menyusun strategi penggunaan Media Online, berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk.
  5. Lebih tahu mengenai kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media Online, dibandingkan Media Konvensional lain, maupun dibandingkan sesama jenis Media Online.

COURSE CONTENT

1. Strategic Issues & Digital Marketing Modelling

  • Konsep Digital/Online Marketing : Pemaparan informasi, Wawasan seputar pertumbuhan Online Marketing di Indonesia : Perubahan, Potensi dan Peluang
  • Model Dasar Online Marketing : Model dasar pelaksanaan Online Marketing yang dapat dijalankan sesuai dengan kondisi pasar di Indonesia
  • Jenis dan Karakteristik : Berbagai jenis dan karakteristik Media Online yang populer di Indonesia
  • Kelebihan dan Kekurangan Media Online : Kelebihan dan kekurangan berbagai jenis Media Online (dibandingkan media konvensional lain, maupun dibandingkan sesama jenis Media Online)
  • Panduan Penyusunan Strategi Media Online : Panduan untuk menyusun sebuah strategi penggunaan Media Online (berdasarkan tujuan dan industri/kategori produk)
  • Diskusi dan Tanya jawab

2. Digital Marketing Tactics

  • Creative Sales in Online
  • Creating Leads Tactics (Email Marketing, Group Join, Landing Pages, Google Adword/Display, Facebook Ads)
  • Conversion Tactics
  • Online Engagement Tactics

3. Social Media Marketing

  • Building Personal Branding
  • Social Media PR
  • Building Community (Fans/Follower/Group)
  • Maintaining Social Media

4. Tools Training

  • Blog/Website for Personal
  • Email Marketing Tools
  • Social Media Tools (Hootsuite, Twitter, Facebook Pages)
  • Online Analytic (Google Analytic, Tweet Reach, Klout Score)

5. Implementation & Case Studies

  • Pembahasan Teknik, Implementasi dan Studi Kasus berbagai jenis Media Online Populer di Indonesia ; Website, Social Media Facebook, Social Media Twitter, Email Marketing, Marketplace, Social Forum

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Digital Marketing
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Penyusunan Laporan Keuangan

18 - 20 Desember 2018, Jambuluwuk Hotel, YogyakartaDESKRIPSI Penyusunan laporan keuangan harus mengacu kepada prinsip ...