Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Agustus 2018 / Customer Service Excellence

Customer Service Excellence

28 - 30 November 2018, New Saphir Hotel, Yogyakarta
06 - 07 Oktober 2018, Grand Tjokro Hotel, Bandung
12 - 14 September 2018, The 1O1 Hotel, Yogyakarta
28 - 30 Agustus 2018, Neo Malioboro Hotel, Yogyakarta
14 - 16 Agustus 2018, Sun Island Hotel, Bali

DESCRIPTION

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.

Pelatihan ini bertujuan untuk membangun Customer Service Excellent mindset, yang diharapkan mampu menstimulan peserta untuk mengubah perilaku pelayanan terhadap pelanggan dari kriteria standar menjadi memuaskan. Dalam pelatihan ini juga ditujukan untuk membangun perilaku yang mau mengerti terhadap keinginan pelanggan terlebih dahulu, menjauhkan perilaku yang berbasis egosentris. Peserta juga diharapkan mampu mengenali kelebihan dan kelemahannya secara individu, dan mengetahui area-area yang harus di-improve. Secara mendalam akan ditanamkan tentang bagaimana kepuasan pelanggan berdampak besar terhadap kelangsungan bisnis. Dan hubungan perilaku memuaskan pelanggan sebagai salah satu bagian penting dari pencapaian visi, misi, dan target perusahaan.

TUJUAN

  1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
  3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
  4. Membangun pentingnya sikap positif.
  5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
  6. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.

MATERI

1. Customer Service Excellence

  • Makna Customer, Service, dan Excellence
  • Moment of the Truth Customer Service
  • Apa Akibat Buruknya Pelayanan
  • Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
  • Sikap dan Perilaku Pelayanan
  • Tata Cara Berpakaian

2. Teknik Komunikasi

  • Komunikasi Empati
  • Komunikasi Assertif
  • Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
  • Teknik Menjaga Emosi
  • Tips dalam Bertelepon
  • Panduan Menerima Telpon
  • Panduan Menelpon

3. Mengambil Hati Pelanggan

  • Membina Hubungan dengan Pelanggan
  • Menghadapi Orang Sulit
  • Ancaman bagi Kepuasan Pelanggan
  • Rahasia Memenangkan Kerjasama

4. Empat Langkah dalam Pelayanan Bermutu (Customer Service Excellent)

  • Sampaikan Sikap Positif
  • Kenalilah Kebutuhan Pelanggan
  • Penuhilah Kebutuhan Pelanggan
  • Pastikan Pelanggan Kembali Lagi

5. Mengukur Kepuasan Pelanggan dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

6. Melayani Pelanggan Kecewa

  • Mengapa Pelanggan Kecewa
  • Apa yang dapat Dilakukan
  • Bagaimana Kiat Melayani Pelanggan yang Kecewa
  • Apa yang Dilakukan Setelah Pelanggan Pergi

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Customer Service Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Pelatihan dan Sertifikasi Ahli K3 Umum

07 - 19 Januari 2019, Ibis Style Hotel, Yogyakarta26 November - 08 Desember 2018, Ibis ...