Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / General Affair / Manajemen Perawatan Bangunan Gedung dan Fasilitas (Building Management)

Manajemen Perawatan Bangunan Gedung dan Fasilitas (Building Management)

17 - 19 November 2018, Neo Malioboro Hotel, Yogyakarta

DESKRIPSI

Salah satu penunjang proses kinerja dalam suatu perusahaan adalah Gedung. Sebagai salah satu aset yang penting perawatan dan pengelolaanya gedung harus mempunyai manajemen gedung yang baik yang berkesinambungan dengan tujuan untuk mengurangi atau menghindari biaya yang tidak diperlukan dalam pemeliharaan gedung. Dalam Manajemen Gedung yang baik di dalamnya terdapat pengelolaan pekerjaan perawatan dan pengamanan gedung. Semuanya bertanggung jawab kepada seorang manajer.

TUJUAN

Dengan mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami dan mengaplikasikan manajemen perawatan dan pemeliharaan bangunan gedung dan perlengkapannya sesuai dengan prosedur kerja secara efektif dan efisien.

MATERI

  1. Perkembangan Terbaru dalam Building Management serta Permasalahan dalam Building Management
  2. Efisiensi dalam Pengelolaan Gedung
  3. Aspek Hukum yang Terkait dengan Kepemilikan, Sewa Menyewa Bangunan/Ruangan, Perizinan Bangunan, dan Pajak
  4. Housekeeping, Gardening, Parking
  5. Security, Fire dan Safety
  6. Perencanaan Pekerjaan Pemeliharaan Gedung
  7. Jenis-jenis Pekerjaan Pemeliharaan Secara Rutin, Periodik, Perbaikan Peralatan Standar Gedung, Penggantian, dan Pemeliharaan Elemen Bangunan
  8. Pemeliharaan Struktur/Arsitektur/Interior Gedung
  9. Audit Struktur dan Perkuatan Struktur
  10. Pemeliharaan Hidrant, AC, Plumbing, Lift dan Eskalator

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Perawatan Bangunan Gedung dan Fasilitas (Building Management)
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Pelaksanaan Program CSR, Comdev dan PKBL (ISO 26000)

18 - 20 Desember 2018, Jambuluwuk Hotel, YogyakartaOVERVIEW ISO 26000 yaitu standar internasional yang memberikan ...