Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Bandung / Strategi Pemasaran Priority Banking

Strategi Pemasaran Priority Banking

02 - 04 Oktober 2018, Grand Tjokro Hotel, Bandung

DESCRIPTION

Berbicara mengenai pelayanan bank, bank memang haru selalu memprioritaskan kenyamanan nasabah dalam setiap transaksinya. Hal ini pastinya merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga konsumen agar tetap nyaman menjadi nasabah bank tersebut. Selain itu, faktor kenyamanan dan keamanan merupakan faktor yang sangat diperhitungkan oleh para nasabah untuk menentukan dimana mereka akan menjadi nasabah dan melakukan berbagai transaksi.

Di dalam dunia perbankan, ada strategi dalam memberikan kenyamanan pada nasabah yaitu priority banking. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan berbagai produk bank dan juga untuk mendukung instrument keuangan selama masih dibutuhkan dan tetap sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati. Dengan strategi ini maka akan memberikan kemudahan dengan menghemat lebih banyak tenaga karena tidak lagi perlu bekerja lebih berat untuk menawarkan produk kepada banyak masyarakat.

Priority banking adalah layananan perbankan yang lebih menitikberatkan untuk mengidentifikasi prioritas setiap pelanggan. Bagi para pelanggan tetap bisanya mereka memang akan mendapatkan perhatian lebih oleh bank sebagai bentuk penghargaan dan juga dalam rangka memberikan kenyamanan mereka ketika ingin melakukan transaksi yang berkaitan dengan bank.

OUTLINE MATERI

1. Strategi Marketing Priority Banking

  • Strategi tersebut merupakan bagian penting untuk membantu mempertahankan para klien dan nasabah yang telah percaya pada bank tersebut. Apalagi saat ini jumlah bank atau lembaga keuangan di Indonesia terus mengalami peningkatan dan ini artinya persaingan juga akan semakin berat. Jadi, tanpa strategi yang tepat maka bank akan sulit mencapai target bank itu sendiri.

2. Pelayanan Pada Priority Banking

  • Pelayanan yang memang diberikan untuk pelanggan ini tetap akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada baik dari pihak bank atau mungkin dari pihak klien. Jika melihat dari perbankan jenis ini.

3. Apa Saja Manfaat dari Priority Banking

4. Proses Perencanaan Pemasaran Pada Nasabah Priority Banking

5. Penyusunan Strategi Pemasaran Priority Banking

6. Pengembangan Klien Secara Sistematis

7. Pengukuran dan Peramalan Permintaan

8. Segmenting, Targeting, Positioning untuk Unggul dalam Bersaing 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash Disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Breaks

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Pemasaran Priority Banking
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Pembuatan Study Kelayakan Pembukaan Jaringan Kantor

03 - 05 Oktober 2018, Grand Tjokro Hotel, Bandung04 - 06 September 2018, Grand Tjokro ...