Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / General Affair / Penataan Ruang Pertemuan

Penataan Ruang Pertemuan

24 - 26 Juli 2018, The 1O1 Hotel, Yogyakarta

DESKRIPSI

Peserta mampu menata ruangan dengan cepat dengan berbagai bentuk dan ukuran serta model-model yang sesuai kebutuhan pelatihan dengan mengoptimalkan peralatan dan perlengkapan yang sudah ada.

OBJECTIVE

  • Peserta mampu mengenali berbagai bentuk meja
  • Peserta mampu menata dan menyusun meja dengan berbagai style
  • Peserta mampu menyusun dan menata kursi dengan berbageai style cepat dan rapi
  • Peserta mampu menata berbagai jenis kain penutup meja (table cloth) dengan berbagai warna dan style dengan cepat dan rapi
  • Peserta mampu mempola, mendesain, mendekor meja dengan berbagai jenis kain
  • Peserta mampu menata, menyusun banquet amenities seperti meeting pad, pen/pencil
  • Peserta mampu menyusun banguet equipment dengan sempurna seperti water goblet, candy, microphone, flower vas, screen and OHP, dll
  • Peserta mampu merangkai bunga dan menempatkan di meja rapat dengan posisi yang sempurna
  • Peserta mampu mengevaluasi dan mengidentifikasi seluruh ruangan yang akan digunakan untuk keperluan rapat, sebelum rapat dimulai semua dalam keadaan sudah siap

 MATERI

1. Penataan Meja dan Coffee Break

SUMMARY

Peserta mampu menyusun dan menata meja untuk coffee break dengan bermacam macam model sesauai dengan keinginan peserta dengan menggunakan peralatan yang sudah ada maupun peralatan yang lain.

OBJECTIVE

  • Peserta mampu mengenali bebagai macam jenis meja banquet
  • Peserta mampu menyusun dan menata berbagai jenis ukuran meja banguet
  • Peserta mampu mengkreasi model model meja untuk coffee break
  • Peserta mampu menata dan mengkombinasikan alat alat untuk keperluan coffee break
  • Peserta mampu menata tempat makanan kecil (food stand) secara artistik sesuai dengan menu makanan yang ada
  • Perserta mampu menata dan menyusun peralatan makan dan minum di meja coffe break dengan cepat dan rapi (seperti menyusun tea cup and saucer, glass juice, b&b plate, dll)
  • Peserta mampu mengembangkan ide-ide creatif dan inovatif dalam menyusun dan menata meja coffee break dan menata makanan yang menyertainya

2. Etika Dasar Pelayanan (Basic Service Ettiquette)

SUMMARY

Peserta memahami dasar dasar etika pelayanan hingga mampu memberikan pelayanan prima (excellent service) terhadap semua tamu baik tamu intern maupun tamu extern (dalam maupun luar negeri)

OBJECTIVE

Peserta mampu memahami dan dasar dasar etika pelayanan seperti :

  • Cara memandang (eye contact)
  • Cara senyum (smile)
  • Cara bicara (how we speaks)
  • Cara berjalan (how to walk)
  • Cara membawa makanan & minuman (carry food and beverage)
  • Cara penyajian (how to serve)
  • Cara clear up (how to clear up)

METODE TRAINING

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FASILITAS

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Penataan Ruang Pertemuan
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Efisiensi Pembangkit PLTU

04 - 06 September 2018, Grand Tjokro Hotel, BandungDESCRIPTION  Pembangkit termal adalah suatu sistem pembangkitan ...