Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Bandung / Manajemen Pengembangan Produk Perbankan dan Konvesional

Manajemen Pengembangan Produk Perbankan dan Konvesional

06 - 08 Maret 2018, The 1O1 OJ Hotel, Malang

DESRIPTION

Program pelatihan manajemen pengembangan produk perbankan merupakan modul pelatihan yang ditujukan agar peserta pelatihan memiliki pemahaman dan kemampuan mengelola produk perbankan. Pemahaman peserta terhadap produk, kebutuhan dan keinginan pelanggan, kepuasan pelanggan, perubahan lingkungan bisnis yang sangat cepat, perkembangan teknologi yang harus diantisipasi, strategi inovasi dan strategi bersaing merupakan suatu kebutuhan mendasar untuk memenangkan persaingan.

Perkembangan teknologi dan kecepatan informasi telah mempengaruhi perspektif pelanggan karena masyarakat menjadi lebih dinamis, efektif dan efisien. Perubahan ini menuntut adanya produk-produk yang dinamis dan lebih praktis sehingga dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan memberi kemudahan kepada pelanggan. Keanekaragaman perkembangan teknologi yang ada pada saat ini berdampak pada kemudahan konsumen untuk melakukan identifikasi dalam pengambilan keputusan pada saat menentukan suatu produk yang menurut mereka memenuhi kriteria yang diharapkan.

Fenomena perubahan perspektif pelanggan tersebut memacu perusahaan untuk selalu melakukan inovasi. Produk- produk lama secara terus menerus diperbarui sedangkan produk-produk baru selalu dikembangkan. Untuk  menciptakan produk yang berdaya saing yang tinggi, dalam proses inovasinya perusahaan harus dapat menciptakan strategi bisnis yang tepat. Oleh karena itu, perusahaan perlu memanfaatkan sumber dayanya dengan optimal dan melakukan kegiatan pengembangan produk dan jasanya untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan.

BENEFIT

  1. Pemahaman bagaimana menemukan dan mengembangkan ide-ide produk baru
  2. Pemahaman tahapan proses pengembangan produk baru
  3. Pemahaman tahapan siklus hidup produk
  4. Pemahaman dan ketrampilan marketing strategies dalam mengembangkan produk

COURSE OUTLINE

1. Products and Services

  • Products
  • Services
  • Products and Services Continuum
  • Products and Services Classifications
  • Products and Service Decision
  • Products and Service Characteristic

2. Service Based Competitive Strategy

  • Product Service System
  • Servitization
  • Customer Service Strategy
  • Reliability
  • Surprise
  • Recovery
  • Fairness

3. Customer Service Strategy

  • Reliability
  • Surprise
  • Recovery
  • Fairness

4. Next Generation Customer Service

  • Drive Customer Centricity
  • Innovate The Customer Interface
  • Leverage Service For Revenue Growth
  • Integrate Customer Touch Points
  • Create High Performance Operations

5. Product Development and Management

  • New Product
  • An Innovation Management Framework
  • Service Development
  • Business Model Innovation
  • Success Factors of New Product Development
  • Ideation and Concept Creation
  • Portofolio Management for Product Innovation
  • Identifying Significant New Business Opportunities
  • Obtaining Customer Needs for Product Development
  • User Research for Product Innovation
  • Market Analytics
  • Forecasting New Product
  • Developing Intelligent Product
  • Strategies to Improve New Product Governance
  • Managing the Supply Chain Implication of Launch
  • Post-Launch Product Management
  • Cannibalization Strategy

6. Marketing Strategy

  • Service Design Thinking
  • Digital Banking Strategy
  • Marketing of Financial Services
  • Launching

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Breaks

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Pengembangan Produk Perbankan dan Konvesional
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Pengadaan Barang dan Jasa

13 - 15 Maret 2018, The 1O1 Hotel, YogyakartaDESKRIPSI Masalah procurement management merupakan masalah yang ...