Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Desember 2017 / Employee Engagement dan Peningkatan Kinerja

Employee Engagement dan Peningkatan Kinerja

19 - 21 Desember 2017, Jogjakarta Plaza Hotel, Yogyakarta

DESCRIPTION

Karyawan adalah aset yang paling berharga dalam suatu perusahaan. Tanpa adanya karyawan, perusahaan tidak akan berkembang maupun maju. Maka dari itu banyak perusahaan berlomba-lomba memberikan insentif, maupun tunjungan-tunjungan lainnya agar karyawan tetap memberikan loyalitasnya terhadap perusahaan. Salah satu cara menjaga karyawan agar tetap bertahan adalah dengan adanya kontrak atau perjanjian saat karyawan baru saja bergabung dalam perusahaan. Langkah awal ini salah satu bentuk “engagement” yang dilakukan perusahaan.

Dengan langkah awal tersebut, setiap staf memiliki tanggung jawab untuk bekerja mencapai kinerja dan prestasi terbaik dengan konsisten dan berkelanjutan. Keterlibatan staf dalam menjalankan komitmen organisasi dengan penuh semangat dalam gairah kerja yang totalitas, akan menjadikan organisasi mampu bekerja dan melayani stakeholders dengan baik.  Kualitas kerja yang diperlukan untuk mendapatkan target sesuai dengan harapan organisasi, sangat tergantung kepada perilaku kerja yang lebih tegas dengan tujuan dan target. 

MATERI

1. Konsep Employee Engagement dan Kontribusinya Terhadap Keberhasilan Organisasi

2. Faktor-faktor Pengendali Employee Engagement

3. Teknik Mengelola Employee Engagement

4. Mendesain Strategi dan Program Employee Engagement

6. Metodologi dan Tool Pengukuran Employee Engagement

7. Langkah-langkah dalam Mengukur Employee Engagement

8. Menentukan Jenis dan Sumber Data Pengukuran

9. Teknik Sampling dan Pengolahan Data

10. Pengambilan Kesimpulan dan Validasi

11. Tindak Lanjut Hasil Survei Employee Engagement

12. Building Powerful and Effective Team

  • Pentingnya teamwork dalam efektifitas kinerja
  • Strategi membentuk kelompok produktif dan berprestasi
  • Kepemimpinan yang efektif
  • Strategi menciptakan sinergi dan kohesi dalam kelompok
  • Teknik komunikasi asertif

13. Goal Setting

  • Stress management
  • Effective Time Management
  • Membangun mindset yang berorientasi target
  • Mengetahui cara membuat S.M.A.R.T. Goal

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Employee Engagement dan Peningkatan Kinerja
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Credit Analysis For Multi Finance Business

13 - 15 Februari 2018, The 1O1 Hotel, YogyakartaMANFAAT Memahami konsep analisa kredit Mampu melakukan ...