Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Bandung / Communication Skill

Communication Skill

13 - 14 Desember 2017, Amarossa Hotel, Bandung

DESKRIPSI

Komunikasi menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal. Maka dari itu dalam training ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara lisan dan tertulis sesuai dengan etika dan batasan dalam komunikasi agar kesalahpahaman dapat terhindarkan.

TUJUAN

  1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  2. Memahami etika dalam berkomunikasi, baik etika komunikasi langsung maupun melalui internet, baik komunikasi verbal maupun non verbal.
  3. Memahami bagaimana mengelola emosi secara positif untuk membangun komunikasi efektif antar anggota organisasi.

MATERI

1. Konsep Pelayanan Prima

  • Konsep Pelayanan Prima
  • Manfaat Pelayanan Prima
  • Karakter Pelayanan Publik

2. Teknik Komunikasi

  • Komunikasi Empati
  • Komunikasi Assertif
  • Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
  • Teknik Menjaga Emosi
  • Media komunikasi
  • Komunikasi birokrasi

3. Etika dan Sikap dalam Pelayanan Public

  • Etiket dalam pelayanan public
  • SIkap dalam pelayanan public
  • Etika komunikasi berhubungan dengan teknologi informasi

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Communication Skill
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Employee Engagement dan Peningkatan Kinerja

19 - 21 Desember 2017, Jogjakarta Plaza Hotel, YogyakartaDESCRIPTION Karyawan adalah aset yang paling berharga ...