Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / November / Marketing Negotiation

Marketing Negotiation

08 - 09 November 2017, The 1O1 Hotel, Yogyakarta

DESKRIPSI

Sejak manusia dilahirkan telah memiliki kemampuan melakukan negosiasi. Dalam segi kehidupan setiap orang secara tidak sadar telah melakukan negosiasi setiap hari. Dalam kegiatan di kantor, di sekolah dan di rumah tangga (keluarga). Hanya saja kemampuan menerapkan negosiasi tersebut satu dengan lainnya memiliki kemampuan yang berbeda. Kemampuan bernegosiasi ini dapat diperhatikan dalam hubungan pergaulan ditengah masyarakat. Bagi seorang sales atau penjual dan orang pemasaran, kemampuan negosiasi sangat diperlukan. Tanpa memiliki kemampuan negosiasi yang baik, sales maupun orang pemasaran tidak akan tembus target yang telah ditentukan dan berakibat merugikan perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai langkah-langkah yang tepat dalam kemampuan negosiaasi penjual dan orang pemasaran perusahaan serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. 

TUJUAN

  1. Memahami tata cara negosiasi yang baik dan efektif
  2. Peserta dapat mengaplikasikannya dalam dunia kerja
  3. Peserta dapat menjadi seorang negosiator yang hebat

MATERI

  1. Memahami Konsep Negosiasi Yang Baik dan Tepat
  2. Ciri-ciri Negosiasi Yang Baik dan Efektif
  3. Bentuk Perundingan dan Negosiasi
  4. Unsur-unsur Negosiasi
  5. Puncak Perundingan (Negosiasi)
  6. Kendala-kendala Dalam Negosiasi
  7. Studi Kasus dan Diskusi

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disk

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Khusus Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Negotiation
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Employee Engagement dan Peningkatan Kinerja

19 - 21 Desember 2017, Jogjakarta Plaza Hotel, YogyakartaDESCRIPTION Karyawan adalah aset yang paling berharga ...