Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Agustus 2017 / Manajemen Sumber Daya Manusia

Manajemen Sumber Daya Manusia

22 - 24 Agustus 2017, Amarossa Hotel, Bandung

LATAR BELAKANG

Melatih Peserta untuk mengetahui tentang Pengetahuan Manajemen SDM, baik peserta tersebut adalah Manajer atau Calon Manajer yang sedang bergelut langsung dengan Manajer SDM maupun peserta tersebut adalah Manajer atau Calon Manajer yang tidak bergelut langsung dengan Manajer SDM.

Manajemen SDM ada di setiap sudut usaha yang menitikberatkan ASSET PRODUKSI-nya kepada SDM. Dan sudah pasti kita di Indonesia ini adalah merupakan pengguna asset SDM yang terbesar, karena sampai saat ini pola usaha kita masih sangat bertitik tolak pada pola padat karya. Dengan dasar inilah, makanya tujuan pelatihan ini perlu untuk dikembangkan kepada Manajer/Pimpinan yang bukan Manajer/Pimpinan SDM.

Pelatihan ini diperlukan adalah untuk memberikan gambaran sejauh mana. kita seharusnya memikirkan masa depan SDM tersebut dan apa yang harus kita rencanakan agar SDM tersebut punya keinginan untuk bekerja selama mungkin di Perusahaan kita, sehingga dengan memperkerjakan SDM yang Efisien dan efektif maka produktifitas maksimal akan dapat dicapai. 

TUJUAN  PELATIHAN

  1. Peserta diharapkan akan mengerti Artinya Manajemen SDM, sehingga SDM yang merupakan Asset Produk ini akan mendapatkan perhatian dan penanganan sebagaimana, mestinya.
  2. Peserta diharapkan akan dapat membuat suatu analisa mengenai jabatan SDM, persyaratannya, Data-data Jabatannya serta dapat menempatkan SDM tersebut, sesuai dengan bidang ke ahliannya masing masing.
  3. Peserta diharapkan akan dapat merencanakan dan mengusulkan pelatihan-pelatihan yang diperlukan untuk pencapaian kualitas maksimal dari SDM.
  4. Peserta diharapkan akan dapat melakukan penilaian-penilaian atas kecakapan kerja SDMnya dengan mempergunakan metode-metode yang dimiliki, sehingga motivasi akan dapat terwujud dengan secara benar dan terarah.
  5. Peserta diharapkan akan dapat menyusun metode-metode balas jasa dengan secara benar dan didukung dengan sistim dan data-data yang ada.
  6. Peserta diharapkan akan dapat ikut merencanakan pengembangan karier SDM yang disesuaikan dengan Pengembangan Perusahaan.
  7. Peserta diharapkan akan dapat menjabarkan serta merencanakan Struktur Upah yang jelas dan pasti.
  8. Peserta diharapkan akan dapat mengerti betapa pentingnya semua Fungsi Administrasi didalam pengembangan SDM.

MATERI PELATIHAN

  1. Manajemen SDM
  2. Pentingnya Manajemen SDM pada Era Abad 21
  3. Tenaga Kerja yang Terencana
  4. Penerapan SDM yang Terencana
  5. Analisa Jabatan
  6. Uraian dan Persyaratan Jabatan Jenis dan Data Jabatan
  7. Kriteria Persyaratan Jabatan
  8. Pengerahan, Pemilihan Penempatan SDM
  9. Fungsi Pelatihan
  10. Menyusun Rencana Pelatihan
  11. Penilaian Hasil Karya
  12. Sistim Penilaian Hasil Karya
  13. Evaluasi Jabatan
  14. Nilai Jabatan
  15. Faktor Jabatan
  16. Penjabaran Faktor Jabatan
  17. Unsur-unsur Balas Jasa
  18. Pengembangan Karier
  19. Struktur Upah
  20. Fungsi Administrasi dalam Pengembangan SDM

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch

2x Coffee Break

Souvenir


Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Sumber Daya Manusia
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin

Check Also

Survey Kepuasan Karyawan

23 - 25 Januari 2018, The 1O1 Hotel, YogyakartaDESCRIPTION Sebagai aset terpenting perusahaan, karyawan perlu ...