Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Bali / Marketing Strategy : Boost Your Sales With a Stronger Presence

Marketing Strategy : Boost Your Sales With a Stronger Presence

13 - 15 September 2017, Sun Island Hotel, Bali

OVERVIEW

Pelatihan Marketing Strategy : Boost Sales With a Stronger Presence merupakan sarana untuk membekali pihak manajemen dan pembuat keputusan di suatu perusahaan dengan kemampuan membuat strategi yang tepat untuk meningkatkan penjualan. Pemasaran merupakan usaha meningkatkan penjualan melalui berbagai kegiatan yang menyeluruh, tidak terbatas pada penjualan langsung kepada nasabah.

Dalam pelatihan ini peserta akan mempelajari tehnik-tehnik pemasaran yang bersifat mempengaruhi nasabah untuk membekali walau dalam pelaksanaannya tidak harus berhadapan langsung dengan nasabah.

Penerapan marketing Strategy yang tepat akan mendorong peningkatan pendapatan bank melalui kegiatan pemasaran yang diarahkan pada :

  • Membangun citra perusahaan
  • Melihat potensi pasar dan peluang untuk ekspansi
  • Mendapatkan kmasukan dari nasabah untuk memahami permintaan pasar
  • Membuat kegiatan promosi yang membuat bank anda terkenal
  • Membangkitkan minat orang untuk dating dan menjadi nasabah
  • Meningkatkan kesetiaan nasabah untuk terus menggunakan jasa bank
  • Meningkatkan daya saing dan memenangkan persaingan dengan bank-bank lain

COURSE OUTLINE

1. Membangun visi dan strategi pemasaran:

  • Apa yang dimaksud dengan pemasaran
  • Visi dari segi pemasaran
  • Membangun strategi pemasaran

2. Positioning dan branding:

  • Aspek-aspek branding dan positioning
  • Membangun pesan dan citra
  • Mengevaluasi dan mengembangkan strategi positioning dan branding

3. Memahami nasabah dan target pasar:

  • Siapa nasabah Anda: analisa demografis
  • Apa yang diinginkan oleh nasabah
  • Bagaimana mendapatkan masukan dari nasabah

4. Dasar-dasar riset pasar (market research) dan analisa pasar:

  • Pertanyaan apa yang harus diajukan
  • Jenis-jenis analisa pasar
  • Membuat kuesioner

5. Melakukan survey pasar:

  • Menyebarkan kuesioner
  • Menganalisa kuesioner

6. Membuat produk yang inovatif:

  • Contoh-contoh produk yang inovatif
  • Pengenalan product development
  • Uji coba produk

7. Membangun strategi pemasaran: distribusi

  • Aspek distribusi dalam pemasaran
  • Menentukan target pasar
  • Menentukan lokasi pasar

8. Membangun strategi pemasaran: promosi

  • Aspek-aspek promosi dalam pemasaran
  • Penggunaan marketing communications

9. Memilih strategi promosi

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Strategy : Boost Your Sales With a Stronger Presence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

PSAK 71

30 Januari - 01 Februari 2018, Golden Flower Hotel, BandungDESCRIPTION Pada tanggal 14 September 2016, ...