Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Information & Technology / Mengoptimalkan Website Korporat Sebagai Media Komunikasi CSR

Mengoptimalkan Website Korporat Sebagai Media Komunikasi CSR


DESCRIPTION

Website sangat dibutuhkan bagi perusahaan karena mampu menjadi media yang popular dan paling banyak diakses oleh individu yang membutuhkan informasi tentang perusahaan. Terkait Pertanggungjawaban Sosial Perusahaan/CSR, banyak perusahaan di Indonesia yang telah mempublikasikan CSR mereka melalui menu/kanal CSR, namun sayangnya, tidak adanya standar yang mereka miliki, konten yang disajikan seolah dipaksakan, aneh bahkan. Membincang publikasi CSR berarti juga membincang salah satu prinsip Good Corporate Governance, yaitu Transparansi. Lalu bagaimana mengkomunikasikan CSR melalui website? Ini menjadi sajian utama dalam pelatihan ini. Tujuannya agar komunikasi yang disampaikan Public Relations menjadi lebih efektif. Kondisi sebaliknya akan terjadi, apabila Public Relations memiliki keterbatasan untuk mengembangkannya.

OBJECTIVE

  • Memberikan mindset dan pemahaman terkait website.
  • Peserta dapat mengelola website resmi yang efektif dan profesional.

TRAINING OUTLINE

  • Konseptual dan Karakateristik website
  • Memahami generasi Web dan CSR
  • Paradigma baru komunikasi CSR yang berkelanjutan
  • Menentukan kanal/rubrikasi website sesuai dengan prinsip GCG
  • Mengidentifikasi isu organisasi terkait CSR
  • Memetakan stakeholder/khalayak online organisasi
  • Berkomunikasi dengan stakeholder secara strategis
  • Menyajikan informasi CSR yang efektif
  • Meningkatkan interaktivitas website korporat
  • Teknik penulisan online
  • Teknik penyajian gambar dan caption foto
  • Media sosial yang perlu diintegrasikan ke dalam website

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch

2x Coffee Break

Souvenir

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Mengoptimalkan Website Korporat Sebagai Media Komunikasi CSR
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Manajemen Akuntansi dan Budgeting

27 - 29 September 2018, The 1O1 Hotel, Yogyakarta17 - 19 September 2018, The 1O1 ...