Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Desember 2015 / Effective Communication and Interpersonal Skills

Effective Communication and Interpersonal Skills


Instructor by : Fauzan Asmara

TUJUAN

  • Mengurangi konflik dan kesalahpahaman dalam berhubungan dengan orang lain
  • Lebih memahami keinginan orang lain lebih dari sekedar yang dikatakan
  • Mampu memanfaatkan bahasa tubuh secara optimal dlam berkomunikasi dengan oranglain
  • Meningkatkan kemampuan negosiasi mencapai “win – win solution”
  • Meningkatkan kemampuan menyaring dan mengolah informasi sehingga dapat memberikan reaksi dengan cepat
  • Meningkatkan kreatifitas dan inovasi

MATERI

  1. Mengetahui diri sendiri sebelum mengetahui orang lain.
  2. Mengidentifikasi dan mengatasi hambatan dalam komunikasi yang efektif
  3. Memaksimalkan bahasa tubuh sebagai komunikasi
  4. Meningkatkan kemampuan mendengarkan
  5. Komunikasi dalam berbagai situasi
  6. Komunikasi interpersonal dan kelompok
  7. Win – win communication
  8. Mengembangkan intelejensi komunikasi dalam komunikasi yang berbeda

PARTICIPANT

Staff SDM, Supervisor, Public Relations, Section Head, public

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Breaks

Souvenir

Pick Up Participant

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Communication and Interpersonal Skills
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Deklarasi Kondisi dan Indeks Kinerja Pembangkit (DKIKP)

05 - 07 Juni 2018, Ibis Tamarin Hotel, Jakarta10 - 12 April 2018, Noor Hotel, ...