Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Sales, Marketing, & Communication / Effective Marketing Management

Effective Marketing Management


DESKRIPSI

Pelatihan ini mengetengahkan pembahasan penerapan konsep Customer Experienced Marketing dan Emotional Branding selain pendekatan marketing management umum. Secara umum tujuan pelatihan ini adalah mengetahui fenomena baru dalam strategi marketing; memahami peran brand dan Emotional Branding; memahami  konsep Customer Experienced Marketing dan penerapannya dalam organisasi; mengetahui dan menerapkan konsep dan teknik marketing management; memahami pentingnya cara melakukan dan menyampaikan pesan pemasaran sesuai dengan marketing delivery value; memahami kondisi pelayanan yang saat ini dijalankan dan solusi perbaikan yang diperlukan organisasi; serta mengenal fokus dan kesinambungan dalam melakukan pelayanan.

METODE

Pelatihan ini akan dilengkapi dengan, individual presentation dan feedback, diskusi kelompok, dan studi kasus.

OUTLINE

  • Marketing  Management tentang Delivery Value
  • Pentingnya Service bagi Marketing – Diskusi kelompok dan Presentasi: Analysis Kondisi Service Saat ini
  • Fokus dan Kesinambungan bagi Pelanggan merupakan fenomena baru dalam pemasaran
  • Peranan Brand dalam Pemasaran (Emotional Branding)
  • Diskusi Kelompok: Penyusunan Rencana Penerapan Customer Experienced Program
  • Strategic Issues dalam Experiential Marketing
  • Faktor yang Berpengaruh dalam Experiential Organization

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Flash disc

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Marketing Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin2

Check Also

Public Speaking and Master of Ceremony

28 - 30 Agustus 2018, The 1O1 Hotel, Yogyakarta07 - 09 Mei 2018, Ibis Tamarin ...