Siap menyelenggarakan
Sertifikasi Kecakapan Operator Radio (SKOR)
Sertifikat dari Kemenkominfo
Home / Managerial & Soft Skills / Effective General Affairs

Effective General Affairs


Instructor by: Sabihaini,SE.,M.Si.

OBJECTIVE

  • Memahami fungsi dan peran manajerial GA di dalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi yang telah ditetapkan.
  • Lebih memahami arti layanan yang diharapkan oleh organisasi (service excellence) dari General Affairs.
  • Mampu menganalisa kinerja GA serta menetapkan area yang masih memerlukan peningkatan dengan cara menganalisa masalah yang sering dihadapi General Affairs.
  • Mampu menetapkan kompetensi standar yang harus dimiliki oleh profesional General Affairs 

COURSE OUTLINE

  • Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran dan pelaksanaan strategi organsiasi
  • Fungsi dan peran General Affairs dilihat dari sisi proses dan sistem
  • Memahami arti layanan serta menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi maupun operasional fungsi lain.
  • Mencari penyebab masalah yang sering timbul dalam

– Penanganan kepentingan perusahaan yang berhubungan dengan masalah perijinan

– Penanganan berbagai Akomodasi Karyawan dan Tamu Perusahaan

– Penanganan Fasilitas dan Jaminan Sosial

– Pengelolaan fasiitas perusahaan

  • Menetapkan area manajerial internal GA yang masih perlu ditingkatkan
  • Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA 

PARTICIPANT

Professional General Affairs

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective General Affairs
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

About admin

Check Also

Employee Engagement dan Peningkatan Kinerja

19 - 21 Desember 2017, Jogjakarta Plaza Hotel, YogyakartaDESCRIPTION Karyawan adalah aset yang paling berharga ...